Need For Speed Payback
Share this article :

Need For Speed Payback

Yo! apa kabar ? ok,musim ini we bakal nyetor game"super berat buat kalian semua.. di mulai dari NFS Payback ini.. jadi siapkan ...
Tomb Raider (2013) And The Rise Of Tomb Raider(20 years Celebration) Full DLC
Share this article :

Tomb Raider (2013) And The Rise Of Tomb Raider(20 years Celebration) Full DLC

Yo balik lagi ke tomb Raider, kali ini gue cuman ngerepost kembali posting gue sebelum nya,  tapi kali ini udah komplit DLC nya + gu...
Resident Evil All in One (Full Update)
Share this article :

Resident Evil All in One (Full Update)

yoyoyo.. buat penggemar RESIDENT EVIL , kabar baik buat kalian semua! kali ini gue bakal ngepacking seluruh serial ...
 PES 2018 X FIFA 2018 (REPACK/DLC)
Share this article :

PES 2018 X FIFA 2018 (REPACK/DLC)

Kalau ngomongin game sport kayak nya gak ada bakal habis nya..  yah tapi berhubung blog sedang dalam memenuhi kuota, yah gak ada sal...
World Of Final Fantasy
Share this article :

World Of Final Fantasy

Versi imut! yak.. kalau main FF pasti udah biasakan dengan kesangaran game ini.. tapi kali ini game nya di kemas dengan ver. yang le...
Dragon Age I (Origin & Awakening), II, and Inqustion (III)
Share this article :

Dragon Age I (Origin & Awakening), II, and Inqustion (III)

Yo apakabar, ada yang tau game ini kan.. jelas dong.. di post kali ini saya kembali menyajikan nya dalam deluxe edition(AIO) Yap tan...
Mary to Majo no Hana BD Sub Indo
Share this article :

Mary to Majo no Hana BD Sub Indo

yo setelah sekian lama gak posting.. lagi-lagi kita bertemu lagi dalam serial movie.. yah project ini dimulai dari kemaren dan sele...