xixixi kalian pikir ini ANIME ??
SALAHH ~DESU!




Ini galge game dengan sistem RPG.. ~Desu
jadi kenapa ada 3 season ~Desu ??
ini karena kepopuleran nya dan ceritanya nya yg menarik, jadi di jepang ni game cukup populer loh, bahkan sering nampang di iklan Nyaa torrent dulu ~Desu..
pengen tau..  hemm..aku kasih iklan op S3 nya aja yah..  XD



nah gitu tuh... gimana udah pada sagne ~Desu XD xixixixi
cicipin aja deh kalau gitu, kalau kalian gamer asli, 3S pasti kelar dong XD
Apa Spect, gak perlu kayak nya tuh ku jelasin..
jadi aku persingkat aja yah ^^

Jika minta Pasword : 2626

Share This :

3 Comments

Malu bertanya sesat dijalan, Enggan Berkomentar "Sombong yah" :v